Cara Mudah Meng-Crack Adobe Photoshop CS4

Posted: June 19, 2010 in Adobe

Bagi kalian yang memakai Adobe Photoshop CS4 mungkin kesulitan untuk meng-crack nya, maka dari itu saya memiliki beberapa tips untuk kalian coba ikuti langkah demi langkah dengan benar yah.. :)
1. Download Adobe Photoshop CS4 dibawah ini :

PART1
PART2
PART3
PART4
PART5

(Jangan lupa pake IDM biar downloadnya lebih cepat)

2. Siapkan makanan dan cemilan, coffee mix, rokok, pasang musik kamu biar ga BeTe nunggunya.. :)

3. Siapkan mental, jangan emosi apalagi sampai pustus asa karena menunggu downloadnya.. Hehehehe..
4. Download peralatan cracknya Disini
5. Berdo’a semoga internet kamu gak keputus tiba-tiba :) :) :)

Jika semua sudah terdownload, silahkan install file Adobe Photoshop CS4 nya terlebih dahulu, ketika kita menginstal program tersebut sebaiknya memilih yang trial ajah dahulu.
setelah di install buka program Adobe Photoshop CS4. Biasanya setelah dibuka program tersebut akan konfirmasi ulang untuk memasukkan serial number atau tetap memilih trial selama 30 hari.
Nah pada saat ini lah kita masukkan Serial Number yang sudah anda download…. Pilih aja salah Satu. Atau pilih salah satu dari daftar berikut :

1330-0411-5873-9709-8713-7888

1325-0465-4684-3792-9574-8287

1325-0505-2949-5043-2724-3432

1325-0959-4455-7483-2536-2567B


Biasanya pada saat tertentu Serial Number ini dianggap “license for this product has expired” tidak apa-apa teruskan saja.
Setelah dimasukkan teruskan ajah sampe programnya terbuka kemudian tutup kembali programnya.
Sekarang, copy file amtlib.dll dan replace ajah di dalam semua folder Product Adobe Photoshop.
Kalau nga tau juga ini nih foldernya : Adobe Bridge CS4, Adobe Device Central CS4, Adobe Extension Manager CS4, Adobe Photoshop CS4. yang ada di dalam C:\Program Files\Adobe. Ingat dalam tahap ini photoshop ataupun seluruh product adobe dalam keadaan tidak di jalankan atau berkerja.
Sekarang kita lanjutkan pengaktifan program. Buka alamat ini C:/Windows/System32/Drivers/Etc/hosts. Buka file hosts dengan menggunakan notpad atau semacamnya sehingga bias diedit. Hapus semua isinya kemudian masukkan tulisan ini :

127.0.0.1 localhost
127.0.0.1 activate.adobe.com

Kemudiaan save saja..
Buka program Adobe Photoshop CS4
Jika ada konfirmasi license agreement accept saja
Dan Adobe Photoshop CS4 anda pun siap di gunakan.. :)

Silahkan acungkan telunjuk anda untuk bertanya.. hehehehe
About these ads
Comments
  1. Adhy says:

    Makasih banget mas..infonya…saya sudah coba jalanin instruksi anda, semua program udah berjalan lancar..cuman u/ Adobe illustrator, saya belum nemuin amtlib.dll nya…
    Bisa tolong info posisinya di mana nggak mas..?

    Makasih banyak atas bantuanya

  2. d7000nikondeals says:

    bro ane pake win 7, pas ganti hosts nya gak bisa, access is denied…kenapa ya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s