My Lockbox : Cara Mudah Menyembunyikan File Pribadi

Posted: June 20, 2010 in Uncategorized

Bagi kamu yang memiliki file-file pribadi dan bingung untuk memnyembunyikannya, terutama bagi pengguna PC untuk Public Users (digunakan banyak orang) saya mempunyai aplikasi “My Lockbox”. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menyimpan data-data pribadi kita pada satu folder yang terproteksi dengan password. Folder ini tidak akan tertampil di system browser PC kita jika masih dalam keadaan terkunci dengan password, tapi akan tertampil folder-nya jika kita membukanya dengan password yang hanya kita tahu sendiri.

Mau tahu caranya? mudah, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Download aplikasi “My Lockbox” disini.

2. Setelah terdownload, install aplikasinya sampai selesai.

3. Nah pada saat kita menginstall, anda akan diminta untuk menempatkan folder “My Lockbox” di driver yang anda pilih (misal : di C:/ atau di D:/). Sebaiknya simpan folder tersbut di D:/ saja. Defaultnya installer akan menunjukkan C:/MyLockbox. Ubah C:/ dengan D:/ dengan cara mengetiknya saja.

4. Setelah penginstalan selesai, klik shortcut “My Lockbox” yang terdapat pada desktop anda.

5. Anda akan diminta untuk memasukkan password baru, konfirmasi password, dan hint words. Isikan semua sesuka anda dengan password yang mudah diingat oleh anda.

6. “My Lockbox” andapun sudah selesai sekarang. Dan jangan lupa untuk mengunci/me-lock “My Lockbox” setelah anda gunakan dengan mengklik icon “My Lockbox” yang ada pada tray icon, masukan password dan klik “LOCK”. Dan “My Lockbox” andapun sudah terproteksi kembali.


Selamat mencoba..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s